oleh

Pemprov Sulsel Bangga Konsep Pemerintahannya Ditiru Jatim

MAKASSAR, INIKATA.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel merasa bangga lantaran konsep pemeritahannya akan ditiru oleh Jawa Timur (Jatim). Seperti program Expo Humas dan tanggap atas isu negatif atas Pemprov.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi, mengaku bangga hasil capaian dari program selama ini. Sebab, belum pernah dilakukan seluruh pemerintah lainnya.

Apalagi anggaran yang dikeluarkan khusus untuk Biro Humas dan Portokoler Sulsel terbilang sedikit. Apabila dibandingkan dengan anggaran yang dimiliki Biro Humas dan Portokoler Jatim.

“Mereka khusus datang disini untuk melakukan studi tiru, sekaligus mempelajari pengalaman tentang program kehumasan disini. Kira-kira teman-teman di Jatim cocok di terpatkan di sana,” kata Devo, Selasa (15/1/2019).

Devo, menjelaskan di Tahun 2019 ini program kehumasan Pemprov Sulsel akan melakukan forum bagi para Humas di 24 kabupaten/kota di Sulsel. Mengingat Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah masih menjalani tiga bulan kerja.

“Itu bagus untuk menetralisir pergantian gubernur yanh begitu politis. Mengingat di tahun 2019 akan mendapatkan gubernur baru disana (Jatim),” pungkasnya. (Fajrin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed