oleh

Sosialisasi Pemilu, Bawaslu Wajo Hadirkan Komisi II DPR

WAJO, INIKATA.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Wajo, melakukan sosialisasi terkait Undang-Undang (UU) Nomor 7 Tahun 2017 tentang pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg.

Sosialisasi tersebut dibuka Ketua Bawaslu Wajo, Abdul Milik, serta dihadiri sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Wajo yang berlangsung di gedung GCC di Sengkang, Wajo, Kamis (10/1/2019).

Sedikitnya 200 peserta yang turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut, diantaranya, Andi Maritengngae, anggota Komisi II DPR RI, Sumarlin, staf khusus Komisi II DPR RI Andi Mariattang, seluruh komisioner Bawaslu Wajo, Sudirman, staf Bawaslu RI dan seluruh staf Bawaslu Wajo dan undangan lainnya.

Selaku pemateri, Andi Mariattang menjelaskan tentang Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, yang intinya mengajak masyarakat untuk lebih pro aktif melakukan Pengawasan Pemilu.

“Semua pihak bisa melaporkan pelanggaran yang bisa terjadi kepihak yang berwenang, dalam hal ini Bawaslu kabupaten dan Panwaslu yang ada di kecamatan masing-masing di wilayah Kabupaten Wajo. (Hasman Hanafi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed