oleh

Ada Lagi Aplikasi Pintar Nontunai Lebih Canggih

MAKASSAR, INIKATA.com – Dalam rangka menyukseskan Pekan Raya Samarinda, GOJEK penyedia layanan on-demand dan pembayaran berbasis aplikasi terdepan di Indonesia. Turut berkontribusi dalam perhelatan tahunan tersebut.

Head of Regional Corporate Affairs for East Indonesia GOJEK, Mulawarman mengatakan memiliki misi untuk memberikan manfaat sosial semaksimal dan seluas mungkin bagi jutaan masyarakat Indonesia.

Apalagi dalam pekan raya Samarinda ini, Gojek ikut mengapresiasi para pekerja dengan diikuti oleh 125 tenant didukung oleh kehadiran layanan pembayaran nontunai. Hal ini diharapkan dapat semakin memberikan kemudahan bertransaksi, baik bagi para tenant maupun pengunjung.

“Kemudahan ini pun diharapkan dapat membantu para tenant supaya bisa memiliki pencatatan arus kas yang lebih baik dan tidak bingung dengan uang kembalian,” tuturnya.

Kehadiran GOJEK ini pun disambut baik oleh Sitti Jauzah, Kabid Pemberdayaan Usaha Mikro – Dinas Koperasi dan UMKM kota Samarinda. Ia mengatakan, Gojek dalam menyukseskan acara tahunan Pemerintah Samarinda.

“Kami pun mendorong kolaborasi antara pemerintah dan perusahaan teknologi seperti GOJEK agar masyarakat Kota Samarinda dapat semakin merasakan banyak kemudahan yang didukung oleh teknologi,” pungkasnya. (Yuna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed