oleh

Ari Irham Gelar Fan Meeting Perdana di Trans Studio Theme Park Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Di bulan Februari, Theme Park Trans Studio Makassar akan mendatangkan artis idola kaum millenial yang saat ini tengah hits.

Mengangkat tema ” February Star with Ari Irham” sosok aktor muda berbakat Ari Irham yang berperan sebagai Mas Kilun dalam film “Terlalu Tampan” akan hadir, Minggu (3/2/2019) di Trans City Theatre Trans Studio Theme Park Makassar pukul 11.00 WITA.

Publik Releation Theme park Trans Studi Makassar, Rizky Maulidiana mengatakan. Sosok Ari Irham semakin banyak dikenal khalayak saat dirinya berperan di Film After Met You dan Terlalu Tampan. Selain dunia seni peran, ia juga dikenal sebagai seorang Disc Jockey (DJ) dan tergabung dalam sebuah group band bernama Future Ethnic.

Walau terbilang cukup baru di dunia hiburan, jumlah pengikut akun Instagram miliknya kini sudah mencapai 2.5 juta lebih.

Selama satu setengah jam event berlangsung, akan ada banyak keseruan yang sayang untuk dilewatkan. Questions & Answers, Fun Games bersama penggemar, Photo Group Session, Sing Along, Goodie Bags, Poster bertanda tangan, Snack Box, juga sudah termasuk bermain di semua wahana sepuasnya.

“Ia akan tampil di panggung utama membawakan beberapa lagu mash-up berkolaborasi dengan para performer Trans Studio, harga Fan Meeting Ari Irham dijual Rp.305.000,” ucap Kiki.

General Manager Trans Studio Theme Park, mengungkapkan, Luisito Hari Krisanto mengatakan management mencoba menghadirkan konsep baru menyuguhkan sebuah pengalaman berinteraksi dengan aktor idola yang biasanya disaksikan hanya di layar televisi atau pada saat meet & greet di mall.

“Konsep Fan Meeting ini akan memberikan pengalaman satu hari spesial yang tidak terlupakan. Konsep yang telah kami siapkan sangat fun dan intimate. Bagi para penggemar Ari Irham pokoknya jangan sampai kelewatan,” ungkapnya

Tak hanya itu, beragam promo dihadirkan, mulai dari promo harga Campus Day khusus bagi mahasiswa dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa, atau Kartu Perpustakaan atau Kartu Tanda Pengenal Kemahasiswaan lainnya. (Yuna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed