oleh

Diringkus di Traffic Light, Resedivis Penikaman Lakukan Perlawanan

PALOPO,INIKATA.com – Resedivis penikaman asal Kabupaten Luwu diringkus oleh Satreskoba Polres Palopo.

Penangkapan tersebut dilakukan di simpang empat Traffic Light  di Jalan Ahmad Razak, tadi malam. Proses penangkapan tak berlangsung mulus, pasalnya pria insial YO (32) melakukan perlawanan, sehingga anggota Satresnarkoba harus bekerja keras.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin saat dikonfirmasi, Sabtu (2/2) pagi tadi.

“Kami terima informasi jika pelaku akan melintas di Palopo hendak menuju Toraja,” kata Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin.

“Setelah menerima informasi itu, kami pun mencegat pelaku di simpang empat Traffic Light Pongsimpin,” lanjutnya.

Saat itu, pelaku dibonceng oleh rekannya, namun rekannta berhasil kabur.

“Motor yang ditumpangi pelaku berhenti saat lampu merah menyala, disitulah anggota langsung meringkusnya,” tambah Zainuddin lagi.

Saat diinterogasi, disitu terkuak jika pelaku merupakan resedivis kasus penikaman yang terjadi di Toraja. Bahkan, saat mendekam di Lapas Toraja, YO pernah terlibat perkelahian dan dipindahkan ke Lapas Enrekang.

“Barang bukti (BB) yang kami sita dari penangkapan itu yakni  3 sachet kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu, 8 sachet kosong, 1 potong pipet sendok shabu, 1 unit HP dan 1 pembungkus rokok,” tandasnya.(Tiara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed