oleh

Keluarga Akui Lamada Mengalami Gangguan Jiwa

PINRANG, INIKATA.com – Lamada (52) warga jalan Anggrek, Kelurahan Pacongang Pinrang korban tenggelam di saluran induk Sawitto, Rappang berhasil ditemukan, Selasa (19/2/2019)

Korban berhasil ditemukan sekira pukul 10.15 Wita setelah sebelumnya mandi di saluran tersebut. Ia terbawa arus dan terseret hingga 100 meter lebih dari lokasi tempat ia mandi.

Hal itu diungkapkan saksi, Dodi yang melihat langsung saat korban ke sungai untuk mandi. Menurutnya, korban menyelam ke tengah saluran irigasi dan tidak muncul.

Karena khawatir, Dodi langsung melaporkan kepihak keluarga agar mencari korban, pihak keluarga dibantu tinggi SAR bersama masyarakat setempat. Akhirnya korban berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Sementara itu, Ruslan keluarga korban mengaku korban memiliki riwayat gangguan penyakit jiwa yang sudah lama ia derita.

Setelah korban ditemukan, pihak keluarga didampingi petugas membawa ke RS Lasinrang, Pinrang untuk dilakukan otopsi yang selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman.

“Korban sudah ada dirumah duka untuk dilakukan prosesi pemakaman yang rencananya hari ini akan dimakamkan di pekuburan islam didaerah ini,”ujar Ruslan yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu. (Hasman Hanafi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed