oleh

Nikmati Promo Ngeliwet d’Maleo Hotel, Citarasa Lauk Tradisional Sentuhan Chef Handal

MAKASSAR, INIKATA.com – Manajemen d’Maleo Hotel terus berinovasi untuk mengaet dan memanjakan pengunjung hotel yang terletak di Jalan Jalan Pelita Raya VIII Nomor 1, Kecamatan Rappocini, Makassar tersebut.

Pihak hotel menawarkan promo yang diberi nama “Ngeliwet”. Dengan promo itu, lidah pengunjung akan dimanjakan dengan aneka lauk pauk yang sangat menggiurkan dan
menggugah selera.

“Lauk bercitarasa tradisonal dengan sentuhan chef profesional handal kami. Ngeliwet, hanya dengan harga Rp 60 ribu/net/pax. Dan minimal 10 pax dan sudah free ice tea,” kata Ayu Diah, Public Relation (PR) Hotel d’Maleo Makassar.

Ayu Diah menjelaskan, promo ini bisa didapatkan di Lantai 2, tepatnya Ballalompoa Restaurant. Menurutnya promo ini adalah lanjutan dari tahun lalu.

Dimana kata Ayu Diah, promo Ngeliwet tahun lalu mendapatkan banyak apresiasi dari pengunjung. Sehingga pihak hotel memutuskan untuk melanjutkan promo ini.

“Kami .enawarkan kembali promo yang sempat booming tahun lalu. Menu terobosan kami ini sangat cocok untuk arisan, acara ulang tahun, reunian dan moment lainnya,” jelasnya.

Ia pun mengajak pada masyarakat untuk datang dan menyantap hidangan dari promo ngeliwet ini. “Yuk ciptakan moment special ngeliwet anda dengan teman teman terdekat,” pungkasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini