oleh

Oknum Caleg DPRD Sidrap Tersangka Kasus Narkoba

SIDRAP, INIKATA.com – Setelah melalui proses penyelidikan dan penyidikan, akhirnya calon legislatif (Caleg) anggota DPRD Sidrap, Azis Laise bin Laise alias Wa’ Azi ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba dan langsung ditahan.

AS yang terjerat kasus narkoba tersebut, merupakan mantan anggota DPRD Sidrap Priode 2014-2019 lalu yang dipecat dengan tidak hormat setelah terlibat kasus serupa.

Status tersangka Wa’ Azi, berdasarkan surat perintah penahanan Nomor : SP Han/37/II /2019/Resnarkoba, tanggal 19 Februari 2019, dan surat penahanan tersebut diterima langsung pukul 22.00 Wita, Selasa kemarin.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono melalui Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Badollahi yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (20/2/2019) mengatakan, tersangka AS saat ini sudah mendekam di ruang tahanan Mapolres Sidrap.

“Tersangka AS sejak semalam, sudah resmi ditahan di ruang tahanan Mapolres Sidrap untuk diproses lebih lanjut,” jelas Daeng Bado, sapaan akrab AKP Badollahi.

Untuk diketahui, tersangka AS sempat menjadi DPO Satres Narkoba Polres Sidrap dari pengakuan sejumlah pelaku narkoba yang berhasil diamankan sebelumnya dibeberapa lokasi didaerah ini yang mengaku narkoba jenis sabu-sabu tersebut didapat dari tersangka AS. (Hasman Hanafi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed