oleh

Polres Sidrap Gelar Gerak Jalan Santai, Ini Hadiahnya

SIDRAP, INIKATA.com – Kepolisian Resort (Polres) Sidrap dalam waktu dekat ini akan menggelar kegiatan olah raga gerak jalan santai sekaligus mensosialisasikan program Milenial Road Safety Festival (MRSF).

Kegiatan tersebut direncanakan berlangsung Minggu, 24 Februari 2019 mendatang yang dipusatkan di pelataran monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap mulai pukul 06.30 Wita.

Untuk itu, seluruh masyarakat Sidrap diharapkan turut memeriahkan dan mengikuti acara tersebut sambil berolahraga. Disamping itu juga panitia pelaksana menyiapkan sejumlah hadiah atau doorprize bagi seluruh peserta.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono melalui Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Mustari Alam mengatakan kegiatan ini untuk mensosialisasikan program keselamatan berlalu lintas dijalan raya guna menekan tingkat kecelakaan yang dapat menyebabkan meninggalnya pengguna kendaraan atau orang lain.

“Sambil berolahraga, Polres Sidrap juga mengajak kepada masyarakat, khususnya kaum muda (Millenial) didaerah ini untuk mendukung program Kapolri dalam mewujudkan 2 juta generasi muda pencinta keselamatan berlalu lintas seluruh Indonesia,” harap mantan Kasat Lantas Polres Wajo itu. (Hasman Hanafi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed