oleh

Rising Star Indonesia, Waode Hasriani Wakili Kota Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Babak Live duel telah usai Namun di babak ini telah menumbangkan mimpi dua kontestan asal Makassar.

Andika Irwan dan Nurul Athifah Anggraeni, harus terhenti melaju kebabak selanjutnya di Rising Star Indonesia. Mereka harus pasrah tersisih dan dikalahkan oleh kontestan dari provinsi lain.

Andika Irwan tersisih dari Agnes Indah, sementara Nurul Athifah Anggraeni harus tersisih berduel dengan Agus Wicaksono dari Jakarta. Senin,3 Februari kemarin. Namun masih ada satu kontestan asal Makassar yang tersisa, Waode Hasriani.

Kontestan Rising Star asal Sulsel Waode Hasriani mengatakan setelah babak live duel, ia akan mengikuti babak Final duel. Jika lolos dibabak ini maka ia bisa melanjut ke babak 12 besar.

Kata Waode, lagi-lagi di babak final duel ini ia akan dipasangkan dengan sosok yang belum diketahui siapa. Namun harus kembali siap menghadapi kenyataan, pasalnya beberapa kontestan yang bertahan ini memang jago-jago dan memiliki karakter vokal yang kuat.

“Alhamdulillah senang sekali bisa lolos ke tahap final duel, persiapannya lebih kepada mental dan porsi latihan yang cukup,”tuturnya.

Waode juga mengatakan jika bisa dibilang sedih karena harus ditinggalkan oleh dua rekannya dari Makassar yang harus tersisih duluan. Kini semua bertumpuh kepadanya dan harus betul-betul bisa mempertahankan karena kini tinggal ia satu-satunya harapan Makassar.

“Tidak semudah itu melewati banyak rintangan yang posisinya jatuh bangun dan setiap usaha tak akan mengkhianati hasil Amin,”tambahnya.

Sementara dukungan juga datang dari rekan-rekannya yang lain diantaranya Andika Irwan. Ia mengatakan dukungan penuh sekarang untuk Waode.

Ia dan Anggi telah kandas, tinggal bagaimana ia mensupport dan meminta bantuan kepada masyarakat bisa vote Waode dengan mendownload aplikasi Rising Start di Gawai masing-masing.

“Sebisa mungkin adalah yang bisa mewakili Makassar hingga akhir,”ungkap Dika sapaan Andika Irwan. (Yuna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini