oleh

Sri Ulandari Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di Dapil 4 Pinrang

PINRANG, INIKATA.com – Menjelang pelaksanaan kontestasi Pemilu dan Pileg pada April 2019 mendatang, sejumlah pihak menyatakan diri siap ikut berkompetisi meraih dukungan suara pemilih disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang diwakilinya.

Seperti yang dilakukan Sri Ulandari, salah seorang Calon Legislatif (Caleg) untuk anggota DPRD Pinrang dari Dapil 4 meliputi, Kecamatan Cempa dan Duampanua, siap berkompetisi dengan caleg lainnya.

Caleg yang diusung DPD partai NasDem Pinrang, Sri Ulandari memiliki tekad kuat untuk bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya bila kelak mendapat kepercayaan dan terpilih menjadi wakil rakyat.

“Insyaa Allah, bila kami mendapat dukungan dan kepercayaan masyarakat, kami siap dan merasa optimis mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk mendapatkan hak-haknya,” ujar Sri yang ditemui di Pinrang, Selasa (5/2/2019).

Dengan mengusung tagline, Santun, Muda, Cerdas dan Peduli, kata Sri, tentu hal itu akan menjadi tekad dan semangat politiknya dalam berjuang sesuai prinsip, “Politik adalah Kepedulian”. (Hasman Hanafi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed