oleh

Billy Syahputra Putus dengan Hilda Vitra Settingan?

INIKATA.com – Krissa Hatta menanggapi dingin soal kabar putus hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Mantan suami siri Hilda Vitria itu yakin kalau kabar tersebut hanya settingan belaka.

“Respons aku sih paling ini bagian dari marketing di dunia hiburan kali. Aku mikirnya sih ke situ aja,” kata Kriss Hatta saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Lagipula, kata Kriss, hal biasa dalam menjalin hubungan asmara itu putus di tengah jalan. “Namanya pacaran ya pasti putus, kalau married ya pasti cerai. Sudah biasa itu,” ujarnya.

“Yang pasti ada masalah di baliknya, tapi ya mesti ditanyakan langsung ke yang bersangkutan. Mungkin mereka bisa jelaskan secara detil,” lanjutnya.

Kriss Hatta justru mendoakan agar Billy Syahputra dan Hilda Vitria tidak benar-benar berpisah. Dia yakin, keduanya bisa menjadi pasangan yang cocok.

“Aku malah enggak mau mereka pisah, mereka harus terus bersama. Alasannya ya, mungkin karena takdir sudah ditentukan oleh Allah SWT bahwa laki-laki harus itu dan perempuannya juga harus yang itu,” jelas Kriss Hatta.

Baca juga: Billy Syahputra Akui Ada Masalah dengan Hilda Vitria

Meski menduga kabar putus itu settingan, dia menyarankan agar Billy dan Hilda agar menjaga hubungan asmaranya dengan baik.

“Kalau bisa ya dipupuk dan dibudidayakan dengan bagus. Pasti nanti akan membuat orang iri kalau lihat mereka, terutama aku,” tandasnya.(jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed