oleh

Bupati Basli Ali Buka Diklatpim Angkatan XVI Selayar

SELAYAR, INIKATA.com -Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Basli Ali, membuka acara Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV angkatan XVI/CCCXXX. Bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulsel, kegiatan ini diikuti sebanyak 40 peserta, berlangsung di Kampus II, Kantor BPSDM Sulsel, Senin (18/3).

Basli Ali menyampaikan, Diklatpim Tingkat IV ini adalah salah satu bentuk perhatian Pemkab Kabupaten Kepulauan Selayar dalam meningkatkan kinerja dan kompetensi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) jabatan pengawas untuk memberikan kontribusi positif bagi meningkatkan kinerja kolektif untuk lebih memahami tugas dan fungsinya dalam perencanaan dan pelaksanaan kegiatan di OPD masing-masing.

“Kita berharap agar diklatpim ini akan melahirkan ASN milenial dalam jabatan pengawas yang menduduki jabatan kepala seksi atau kepala sub bagian di OPD nya,” ungkapnya.

Pembukaan diklatpim tersebut dihadiri juga oleh Kepala BPSDM Sulsel dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Kepulauan Selayar, Kabid Diklat BKPPD Kabupaten Kepulauan Selayar, dan para para widiaswara. (Rizal Dg Sibunna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed