oleh

Chocolicious Deluxe Karunrung berkonsep Kafe ‘Zaman Now’

Chocolicious Deluxe Karunrung berkonsep Kafe ‘Zaman Now’

MAKASSAR, INIKATA.com – Chocolicious Deluxe kembali mengembangkan sayap kulinernya dengan membuka cabang yang ke-5 dengan menerapkan konsep ‘zaman now’ di Jl. Karunrung, No.6, Makassar.(31/03/2019).

Cabang Chocolicious Deluxe dibuat dengan konsep yang berbeda dengan cabang-cabang lainnya, seperti yang disampaikan Zulaspi Susanti bahwa konsep kali ini lebih ke arah Milenial, sehingga tersedia dua konsep yakni indor dan outdor. Selain Konsep yang Berbeda Chocolicious juga dikemas kearah kafe ‘Zaman Now’.

Walaupun dikemas dengan konsep yang baru Chocolicious tetap menjadikan ‘Jalangkote’ sebagai menu andalan, selain ‘Jalangkote’ masih banyak menu lainnya seperti nasi goreng, serta makanan dan minuman lainnya.

“Chocolicious Deluxe ini, merupakan cabang yang pertama kali membawa konsep Indor-Outdor, sehingga sangat cocok untuk tempat nongkrong kaum milenal ataupun masyarakat yang hendak menghabiskan waktu senggangnya bersama keluarga” tutur Zulaspi Susanti, Team supervisior Chocolicious Deluxe

Selain konsep Indor-Outdor dan kafe ‘zaman Now’ yang menjadi pembeda Chocolicious Deluxe dengan cabang lainnya, Chocolicious Deluxe Karunrung tetap menerapkan syar’i sehingga sangat cocok bagi keluarga yang ingin bersantai bersama keluarganya untuk menghabiskan masa senggangnya.

Chocolicious Deluxe Karunrung juga dilengkapi dengan fasilitas seperti mushalla, gazebo untuk keluarga/teman, ayunan dan fasislitas lainnya. (Cikang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini