oleh

Diam-diam, Wagub Sulsel Lantik Tiga Pejabat Eselon II

MAKASSAR, INIKATA.com – Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melakukan pelantikan diam-diam sebanyak tiga orang Eselon II di kantor Gubernur Sulsel, Jln Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (4/3/2019) tadi sore.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan begitu mendadak. Karena tidak ada beredar informasi atau undangan.

Sudirman menjelaskan, bahwa dirinya telah melakukan koordinasi dengan pihak Gubernur Sulsel. Akan teapi tidak sempat melantik ketiga pejabat tersebut, bertepatan dengan jadwal kegiatan.

“Mohon maaf, harusnya pak gubernur yang melantik, tapi karena bertepatan dengan jadwal makanya, saya yang melantiknya,” katanya.

Tiga pejabat eselon II yang di mutasi hari ini, yaitu Ashari Radjamilo Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan desa Mustari Soba, Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tautoto Tana Ranggina.

Mereka menempati jabatan baru, Ashari Radjamilo yang dulunya menjabat sebagai Kepala Badangawaian Daerah, sekarang menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan desa.

Mustari Soba yang dulunya Kepala Dinas Pemberdayaan desa, sekarang menjadi Staff Ahli Gubernur Bidang pemerintah dan Tautoto Tana Ranggina yang dulunya Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, sekarang menjadi menjadi Asisten Administrasi Sulsel III. (Fajrin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed