oleh

Gelar Free Day Share, Jebolan Indonesian Idol Ini Bagi Tips Tampil Didepan Umum

MAKASSAR, INIKATA.com – Free Day Share kembali di gelar untuk kedua kalinya di Amphitheatre Djuku Wisma Kalla Lt. 01, Sabtu, (23/3/2019).

Sama seperti sebelumnya, kegiatan yang diselenggarakan oleh Kalla Development & Construction ini digelar tidak lain sebagai wadah berbagi ilmu, pengalaman dan pengetahuan.

Hadir sebagai pemateri, Jebolan Indonesian Idol 2014, Yunitya Nursetia yang saat ini menjabat sebagai Marcom Manager PT Baruha Asrinusa membawakan materi “How to be a Perfomer”.

“Kita mengupayakan dalam setiap materi bisa menjadi acuan untuk para audience berpikir secara canggih (high order thingking skills) dan tetap update mengikuti perkembangan generasi millenial dan tentunya tetap terselip faedah yang bisa ditularkan maupun disampaikan ke orang – orang sekitar kita,” ujar Yunitya.

Tak hanya itu, Yunitya juga tak lupa memberikan sejumlah tips-tips saat berhadapan dengan banyak orang ketika sedang perform.

“Kita juga memberi tips untuk mengatasi ketakutan atau nervous saat dipanggung, cara memposisikan tubuh atau body language dan aye contact,” pungkasnya. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed