oleh

Gerakan OK Oce Diprakarsai Sandiaga Uno Kini Hadir di Gowa

MAKASSAR, INIKATA.com Gerakan Ekonomi Kerakyatan yang diprakarsai Sandiaga Salahuddin Uno memperlebar sayap hingga kedaerah-daerah.

Rakernas Gerak Ok Oce yang dilaksanakan di Denpasar Hotel Rabu – Kamis (13 – 14 Maret 2019) dihadiri beberapa Korda dari berbagai kabupaten/Kota se-Sulawesi.

Dalam Rakernas Tersebut seluruh korda diminta untuk melakukan kegiatan traning of trainer (TOT) diwilayah masing-masing, dari 25 Orang Korda yang ikut Rakernas di Kabupaten Gowa sendiri dihadiri empat orang perwakilan diantaranya Muh. Idris Rate, Ustadz Farid Ma’ruf, Wahyu Yuni dan Hariansyah.

“Kami akan segera melakukan Rekrutmen 100 orang anggota OK Oce Lingkup Gowa untuk menjadi mentor dan Anggota Binaan Wirausaha Ekonomi Kerakyatan yang akan dibina langsung oleh H. Sandiaga Salahuddin Uno,” kata Korda Gowa Idris Rate Dihadapan Ketua Ok Oce Indonesia yang juga sebagai Fasilitator Faransyah Agung Jaya.

“Langkah awal adalah rekrutmen 100 orang pelaku usaha menengah kecil menengah (UMKM) dan atau yang ingin menjadi Wirausaha dan bagi yang berkenaan bisa hubungi kami lewat WhatsApp di 081242181019,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Ok Oce Faransyah Agung Jaya menuturkan, bahwa Gerakan Ekonomi Kerakyatan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada UMKM agar terus punya daya saing dalam dunia usaha.

“Seluruh anggota akan ditampung dalam satu wadah atau incubator yang bernama WIRANESIA, yang mana dalam incubator ini akan menghubungkan seluruh anggota keseluruh Indonesia sehingga diantara Anggota akan bisa menjadi pangsa pasar masing-masing anggota apalagi didalam wadah tersebut para anggota bisa melakukan promosi produk masing-masing,” ungkapnya.

Lanjut Korda Lainnya, Wahyu Yuni menyampaikan, sangat optimis Gerakan Ok Oce bisa berkembang khususnya di Gowa apalagi Seluruh Anggota Ok Oce akan disatukan dalam WiraNesia Incubator,” Dimana dalam aplikasi itu seluruh anggota akan terkoneksi dan bisa menampilkan produk di Aplikasi yang bisa di lihat dan diakses semua anggota,” sambungnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed