oleh

Ingin Kuasai Harta Warisan, Jumalang Tega Tewaskan Sepupunya Sendiri

MAKASSAR, INIKATA.com – Perebutan harta warisan keluarga, menjadi motif Jumalang menewaskan Mariana Dg Taco di Jalan Andi Paturungi Timbuseng, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Selasa (26/3/2019).

Jumalang tidak mampu menahan keinginannya untuk menguasai harta warisan yang diperebutkan dengan sepupunya itu. Alhasil, membunuh Mariana dianggap jalan pintas.

“Ini dipicu karna Persoalan lama, masalah pembagian harta warisan, katanya ini sudah sampai di tingkat MA, yah masalah harta warisan, mereka ini masih dalam satu keluarga,” Kata Kapolrestabes Kota Makassar, Kombes Pol Dwi Ariwibowo.

Menurut Dwi, awal mula kejadian itu terjadi saat korban Mariana hendak memberi makanan kepada ayamnya di halaman depan rumahnya sendiri. Secara tiba-tiba, seorang perempuan datang ldan terlibat cekcok dengan Korban.

“Katanya korban ini sedang asik memberi makan ayamnya, tiba – tiba perempuan berinisial N (Istri Jumalang) datang lalu terlibat cekcok. Saat itu Jumalang pun datang lalu menikam korban dibagian perut, lalu kemudian kabur,” tuturnya.

Hingga saat ini aparat kepolisian dari Resmob Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar, masih melakukan pengejaran terhadap pelaku utama.

Sementara Istri dan anak pelaku telah diamankan oleh aparat Kepolisian menuju Mako Polrestabes Kota Makassar. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed