oleh

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo Jangkau 422 Kota/Kabupaten

INIKATA.com – Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 kota/kabupaten dan 80% populasi masyarakat Indonesia. Implementasi jaringan 4G ini sejalan dengan strategi LEAD yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif.

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo juga semakin luas menjangkau wilayah di berbagai propinsi di Kalimantan dan Sulawesi dimana hingga saat ini telah tersebar di 906 kecamatan dan 129 kabupaten mulai dari Balikpapan, Kutai Kartanegara, Paser, Penajam Paser Utara, Balangan, Banjar, Hulu Sungai Selatan, Tengah dan Utara, Kota Banjar Baru, Kota Baru, Tabalong, Tanah Laut, Barito Selatan, Timur dan Utara, Kapuas, Murung Raya, Pulang Pisau, Bengkayang, Ketapang, Kota Singkawang, Kubu Raya, Sambas, Kota Bontang, Kutai Barat dan Timur, Lamandau, Seruyan, Sukamara, Kapuas Hulu, Sanggau, Sintang, Berau, Kota Tarakan, Nunukan, Bantaeng, Bulukumba, Gowa, Jeneponto, Selayar, Takalar, Bone, Pare-pare, Pinrang, Sidenreng Rappang, Sinjai, Soppeng, hingga Banggai, Bolaang Mongondow, Kota Manado, Minahasa, Kota Tomohon, Kota Palu dan Sigi.

Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus

Menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat. Dengan 4G Plus Kuat, pelanggan bisa #MakinKuatInternetan kapan pun dan dimana pun. Internetan jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar.

Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia karena 4G Plus Kuat kini ada dimana-mana.

Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam mengatakan, perluasan dan penambahan jaringan di luar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan, Sulawesi, dan Papua ini merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital.

“Kini dengan jaringan 4G Plus Kuat pelanggan dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital. Semua dapat dinikmati dengan akses yang lebih cepat dan lebih stabil dari sebelumnya dengan jaringan 4G Plus Kuat dari Indosat Ooredoo dan paket internet terbaik dari IM3 Ooredoo,” kata Hendri. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed