oleh

Jelang Ramadan, Band D’MASIV Mulai Persiapkan Lagu Religi

INIKATA.com – Band D’MASIV mulai mempersiapkan lagu religi untuk Ramadan tahun ini. Sebuah single berjudul Doa akan mereka rilis dalam waktu dekat.

Menariknya, D’MASIV tidak sendiri membawakan lagu tersebut. Band yang diisi Rian, Rama, Ray, Kiki, dan Wahyu itu sengaja menggandeng penyanyi pendatang baru, Shakira untuk berkolaborasi.

“Dulu aku sempat jadi juri penyanyi anak. Waktu itu Shakira enggak menang, tapi ini anak keren banget. Ternyata benar, bertahun-bertahun enggak ketemu, sekarang sudah besar dan suaranya makin matang,” kata Rian, vokalis D’MASIV di kawasan Jakarta Selatan.

Awalnya lagu Doa rencana dibawakan hanya oleh personel D’MASIV. Namun mereka mendapat masukan dari Direktur Utama PT Musica Studio’s, Indrawati Widjaja. Perempuan yang karib disapa Ibu Acin menyarankan D’MASIV berkolaborasi dengan anak milenial.

“Pas kami coba jadi warna baru dan kebetulan lagu religi kami enggak pernah ada duet. Memang lagunya bisa dirasakan semua umur,” beber Rian D’MASIV.

Personel D’MASIV menargetkan lagu Doa bisa segera diluncurkan. Saat ini mereka tengah mempersiapkan video musik untuk single religi tersebut.

“Tanggal 5 April sudah rilis audionya, kalau video klipnya segera,” tutup Rian D’MASIV. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed