oleh

Lipstik Merah Memberikan Sensasi Berbeda pada Bibir

INIKATA.com – Sejak dari dulu lipstik yang bernuansa merah sudah mulai memberikan warna rona segar kencantikan perempuan. Pasalnya memiliki gradiasi warna dari mulai merah kekuningan (yellowish), merah murni, hingga merah kebiruan (bluish).

Tren merah kekuningan berada pada tahun 1970-an kemudian beralih ke merah kebiruan di tahun 1980-an. Jadi bagi perempuan yang ingin memakai lipstik merah dapat bebas memilih warna yang sesuai.

Namun semakin hari, perempuan Indonesia mulai banyak yang tidak percaya diri memakai warna yang benar-benar merah. Padahal warna merah sebenarnya masih cocok untuk kulit orang Indonesia.

“Pasar di Indonesia sampai saat ini masih cari warna yang netral aman, padahal warna merah cocok untuk semua perempuan,” kata PR Digital and Event Manager Shu Uemura, Erlangga Rahman.

Untuk membangkitkan kembali warna merah yang sesungguhnya, brand asal Jepang, Shu Uemura meluncurkan warna merah bernama RD163.Shades ini tersedia dalam tiga tekstur.

Yakni lacquer yang menghasilkan efek shining dan ultra smooth. Lalu matte dengan hasil akhir bold, serta satin dengan tekstur yang creamy. Cara pemakaian terrgantung pada selera masing-masing, jika ingin lebih natural bisa memilih tekstur lacquer (shine) atau pengaplikasiannya tak usah penuh seperti ombre.

RD163 dikembangkan secara pribadi oleh Uchiide, Shu Uemura International Artistic Director, yang sudah berpengalaman menekuni bidang make-up pada ribuan perempuan. RD163 memberikan keseimbangan warna merah terbaik yang akan meningkatkan setiap warna kulit Asia.

“Sebelum diluncurkan Shu Uemura sendiri sudah melakukan tes pada 3000 perempuan Asia. Sehingga sudah melalui proses yang panjang untuk memastikan bahwa warna tersebut cocok untuksemua skin tone,” tambah Erlangga Rahman, PR Digital and Event Manager Shu Uemura.

Sebuah polesan RD163 ini mempengaruhi cahaya wajah yang memberikan pancaran cantik modern. Saat ini Shu Uemura mengeluarkan produk RD163 edisi terbatas dengan kemasan yang unik bertuliskan ‘RD163’. (INIKATA/JPG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed