oleh

NasDem Sulsel Bakal Gelar Kampanye Akbar di Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulaweai Selatan (Sulsel) bakal menggelar kampanye akbar di Kota Makassar.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrief juga memastikan, kegiatan kampanye itu akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh.

“Tanggal 30 Maret, kampanye Partai NasDem di Makassar, selanjutnya tanggal 31 Kampanye di Makassar bersama pak Jokowi. Jadi tanggal 30 kampanye untuk partai NasDem, tanggal 31 kampanye sama Presiden,” ujarnya.

Dia menjelaskan, kedatangan Surya Paloh akan memaksimalkan dua momentum politik yang berbeda, yakni memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres dan Partai NasDem di Pileg.

Dijelaskan lebih jauh, kehadiran SP di Makassar dalam interval waktu yang cukup lama akan membawa citra positif untuk Partai NasDem, khususnya di Sulawesi Selatan dan secara umum Sulawesi.

“Ketua umum itu pasti ada berkah, ada manfaat yang dia bawah. Berkah dan manfaat ini itulah menjadi energi positif untuk kami, menjadi motifasi untuk kami, tersisah waktu beberapa hari ini untuk giat bekerja sehingga bisa mencapai target yang diinginkan oleh partai,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini tidak menepis bahwa kedatangan SP adalah bagian dari strategi menenagkan partai yang mengusung slogan Gerakan Restorasi itu. Menurutnya, SP selalu senang kalau ke Makassar.

“Senang, karena melihat kinerja anak kadernya selama ini. Kinerja Partai NasDem Sulawesi Selatan, apalagi di Sulawesi Selatan ini banyak tokoh-tokoh yang bergabung ke NasDem, dan kesenangannya itu menjadi motifasi terus juga buat kami,” jelasnya.

“Beliau lama tiggal di Kota Makassar, menjadi target Sulawesi ini secara utuh mudah-mudahan kami bisa mendapatkan kursi DPR RI yang lebih banyak, DPRD Provinsi yang lebih banyak dan kursi DPRD Kabupaten/Kota yang lebih banyak dari Pemilu sebelumnya,” papar Syahar.

Tidak hanya itu saja, NasDem Sulsel juga mempersiapkan titik kunjungan untuk SP di Sulsel.

“Kami sudah mempersiapkan kunjungan ke Dapil I, ke Dapil II dan kunjungan ke Dapil II, agar supaya melihat situasi dan kondisi masyarakat. Bahkan kegiatan itu pun kami siapkan dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed