oleh

Nikmati Event Market World “Amorlogy 2.0” Dengan Konsep yang Lebih Fresh

INIKATA.com – Event ke 6 Market World kali ini mengusung tema Amorlogy 2.0 dengan konsep yang lebih fresh. Acara ini akan dilaksanakan di Phinisi Point Mall Makasaar dan berlangsung dari tanggal 07 hingga 10 Maret 2019.

Banyak sekali tenant-tenant spesial dan eksklusif yang akan hadir pada kegiatan ini terutama dari kota Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Menariknya, Market World kali ini bekerjasama dengan Jakarta Fashion Week, yang sebagian besar dari tenant yang hadir adalah tenant ternama yang belum pernah ada di bazaar pada umumnya.

“Banyak sekali acara menarik dari Amorlogy 2.0 ini. Pengunjung yang berbelanja dan menikmati makanan serta minuman akan dimanjakan dengan beberapa hiburan. Acara ini dibuka dengan workshop kekinian yang mengusung topik digital marketing dari MOKA POS,” kata penyelenggara kegiatan ini.

Tepat pada tanggal 7 Maret 2019 dua topik menarik yang akan diusung oleh tim data analyst MOKA, Hutami Nadya adalah “Leveraging Data to Grow Your Business” dan “Viral Belum Tentu Konsisten”.

Selain itu, pada tanggal 8 Maret 2019 Head of Digital Marketing MOKA, Ferdi Anggriawan juga akan memberikan workshop dengan topik yang berbeda namun tak kalah menarik.

“Topiknya adalah Lima Hal yang Tidak Mereka Katakan tentang Digital Marketing” dan “Social Media, Instagram, dan Youtube Content Marketing”.

Acara akan semakin seru dengan adanya K-Pop Dance Competition secara on the spot, bagi pengunjung yang ikut dalam lomba ini akan ada hadiah berupa uang tunai untuk pemenang lomba.

Untuk pengunjung yang ingin berbelanja di Amorlogy 2.0 tidak perlu khawatir. Penawaran menarik dapat dirasakan dengan menggunakan kartu Mandiri. Akan ada tambahan cashback 10% untuk pembelanjaan minimal Rp 500.000.

Dan bagi pengunjung setia Mandiri juga bisa menukarkan fiesta point dalam acara ini.

Amorlogy 2.0 juga mendapat dukungan penuh oleh Ibu Walikota dan Dinas Pariwisata Makasaar dengan harapan, ingin memberikan sesuatu hal yang berbeda dan tidak kalah dengan kota lainnya untuk melahirkan event-event kreatif di kota Makasaar. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed