oleh

Pekan Depan, Xiaomi Redmi Note 7 Bakal Hadir di Indonesia

INIKATA.com – Xiaomi akan kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia. Hal ini ditandai dengan peluncuran perangkat sub-brandnya, Redmi Note 7, pada Kamis 21 Maret 2019 mendatang.

Ihwal peluncuran Redmi Note 7 di Indonesia sendiri mengekor pada peluncuran globalnya setelah pasar Tiongkok dan India beberapa waktu lalu. Xiaomi mengonfirmasi sendiri acara peluncurannya baik lewat posting-an di media sosial ataupun undangan yang disebar ke awak media.

Meski sudah memastikan tanggal peluncurannya, masih belum jelas varian apa yang dibawa Xiaomi ke Indonesia untuk seri Redmi Note 7-nya. Hal tersebut mengingat ada varian Redmi Note 7 (biasa) dan Redmi Note 7 Pro. Keduanya sama-sama mengunggulkan kemampuan kamera 48 MP di sektor kamera utamanya.

Hal lain yang membuat penasaran yakni soal kehadiran Redmi 7 sebagai perangkat ekonomis dari seri Redmi dulu, ketika masih bersama Xiaomi sebagai lini perangkat. Redmi 7 sendiri diprediksi bakal turut dibawa Xiaomi ke tanah air.

Di Indoneia sendiri, Redmi Note yang melenggang terakhir adalah Redmi Note 6 varian Pro. Redmi Note 6 Pro kala itu lahir bersamaan dengan varian lain dari Xiaomi, Mi 8 Lite. (**/jpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed