oleh

Performa Menurun, Awhin Sanjaya Hanya Sabet Juara III di ARRC 2019

MAKASSAR, INIKATA.com – Duta Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Sulsel, Awhin Sanjaya kembali mengharumkan nama Sulsel dan Indonesia di level internasional. Setelah dirinya mampu meraih juara 3 pada ajang Asia Road Racing Championship 2019 di kelas AP250 (250cc) di Sepang, Malaysia, Minggu (10/03/2019).

Pada musim ini, performa Awhin Sanjaya dinilai turun dibandingkan musim lalu. Mengingat Awhin pernah menyabet peringkat kedua di ajang balap bergengsi di musim lalu.

“Selamat kepada dinda Awhin atas prestasinya. Kita adalah bagian dari sejarah dikibarkannya. Ini adalah bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujar Ketua AMPI Sulsel, Aksara Alif Raja.

“Kami pastinya selalu mendukung para pemuda, tunas penerus bangsa Indonesia agar terus menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Indonesia. Ampi untuk negeri,” sambung dia.

Diketahui, pada Asia Road Racing Championship 2019 pebalap asal Thailand, Muuklada keluar sebagai juara. Disusul AM Fadly yang juga asal Indonesia dan di peringkat ketiga Awhin Sanjaya. (Fajrin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed