oleh

Puluhan Pelajar Ikuti Bimbel Sipamacca 2019

PAREPARE, INIKATA.com – Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (HIPMI Pare) Komisariat UNM kembali menggelar Bimbingan Belajar (Bimbel) Sipamacca 2019 di Barugae Rujab Walikota Parepare, Minggu (17/3). Kegiatan ini mengangkat tema Bersama Menempuh Masa Depan Dengan Intelektual dan Integritas Pendidikan.

Bimbingan Belajar Sipamacca ini merupakan bimbingan belajar yang termasuk program kerja tahunan HIPMI Pare Komisariat UNM yang telah digelar sebanyak tujuh kali.

Setelah melewati tahapan pengumpulan berkas, sebanyak 88 peserta yang merupakan pelajar SMA dan SMK pun dengan khusyuk mengikuti rangkaian kegiatan.

Ketua Panitia kegiatan, Ricky Robert Junior, mengungkapkan, melalui kegiatan ini diharapkan para peserta dapat lulus di perguruan tinggi sesuai keinginan masing-masing.

“Mudah-mudahan peserta dapat mengambil manfaat yang baik dari kegiatan ini, terutama saat menghadapi jalur masuk perguruan tinggi,” ujarnya.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Ketua Umum HIPMI Pare, Tri Suryadi Saputra Sarsam. Ia sangat mengapresiasi kegiatan Bimbingan Belajar Sipamacca dan panitia yang melaksanakan kegiatan ini. Kiranya para peserta yang hadir pada pembukaan ini, lanjutnya, dapat bersungguh-sungguh ingin mengikuti Bimbingan Belajar Sipamacca.

“Bimbingan ini sangat membantu peserta dalam mengikuti tes di PTN maupun PTS yang mereka inginkan,” urainya.

Diakhir kegiatan terdapat penampilan hiburan berupa nyanyian, puisi, dan tarian kontemporer oleh panitia pelaksana. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini