oleh

Rekam Jejak Kinerja Basli Ali-Zainuddin, Pemkab Selayar Bahas Tiga Topik

SELAYAR, INIKATA.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, melalui Bagian Humas dan Protokol, menggelar Jumpa Pers yang berlangsung di Warkop Caffe Bambo, Kelurahan Putabangun, Kecamatan Bontohatu Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (19/3/2019).

Jumpa pers tersebut membahas tentang kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Selayar, selama kepemimpinan Muh Basli Ali dan Zainuddin.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Zainuddin, memberikan pandangannya terhadap tiga topik dalam jumpa pers tersebut. Antara lain bidang pendidikan dan kebudayaan, kepemudaan dan olahraga serta Kesatuan bangsa dan politik.

“Dalam bidang olahraga, prestasi yang dicapai Kepulauan Selayar adalah pada Porda XIV lalu, Selayar berhasil rebut peringkat tiga Sulsel,” jelasnya.

Sementara dalam bidang pendidikan, kata dia, program pemerintah melalui Dinas Pendidikan yakni program Gratis pakaian sekolah dibeberapa tingkatan hingga saat ini sudah tersalurkan.

“Semoga program ini dapat terus berlanjut dan dimanfaatkan oleh semua siswa di Kabupaten Kepulauan Selayar,” lanjut Zainuddin.

Lain lagi dengan Kepala Badan Kesbangpol, Ince Rahim, Ia mengungkapkan dalam pelaksanaan tahapan Pemilu dan Pilpres, Kesbangpol selalu mengamati dan tetap memantau mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke Desa Desa.

“Kami juga terus memantau kemungkinan adanya intervensi ASN,” tandasnya. (Rizal Dg Sibunna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed