oleh

Surya Paloh Apresiasi Sikap Saling Puji Antara 2 Capres

MAKASSAR, INIKATA.com Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memuji sikap saling memuji dan menghormati yang dilakukan oleh kedua kandidat calon presiden (capres) dalam debat pilpres keempat yang berlangsung di Hotel Shangri-la Jakarta, Sabtu (30/3) malam.

“Yang paling menarik adalah adanya penghargaan satu sama lain di dalam mengakhiri debat pada malam hari ini. Semuanya memberikan pujian satu sama lain. Saya pikir itu bagus sekali, itu adalah bagian dari modal dasar yang harus tetap terpupuk sedemikian rupa,” tutur Surya.

Surya mengungkapkan, pernyataan penutup Jokowi yang dilandasi pada sikap persahabatan satu sama lain merupakan nilai yang positif dalam menyikapi perbedaan. Surya menilai Jokowi mampu menguasai jalannya proses debat dengan baik.

“Penampilan Jokowi semakin baik saya pikir. Saya lihat dia bisa lebih percaya diri yang terlihat dari tingkat kualitas dan penguasaan materi yang saya pikir semuanya memberikan harapan yang lebih baik,” tuturnya.

Sikap saling puji antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto terjadi saat keduanya memberikan pernyataan tertutup di akhir debat. Jokowi mengungkapkan bahwa rantai persahabatan dirinya dengan Prabowo tidak akan putus meski bersaing dalam Pilpres.

“Rantai persahabatan antara saya Jokowi-Ma’ruf Amin dengan Prabowo-Sandiaga Uno tidak akan putus, percayalah,” tutur Jokowi.

Surya menyaksikan jalannya debat Pilpres keempat bersama ratusan warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Acara nonton bareng (nobar) berlangsung di kediaman Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto di Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulsel. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed