oleh

Terus Begerak, KPLB Matangkan Strategi Untuk Menangkan Nasrun Rachim

MAKASSAR, INIKATA.com – Komunitas Pemuda Landak Baru (KPLB) terus bergerak untuk memenangkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Makassar, dari PKB Nasrun Rachim.

Hal itu terlihat, dengan pergerakan dari KPLB yang melakukan pertemuan dengan simpul-simpul relawan, dan pendukung dari caleg daerah pemilihan (Dapil) 1 Makassar ini agar terus solid pada pemilihan legislatif 17 April 2019 mendatang.

“Insya Allah kami dari KPLB akan terus bekerja, terus bergerak menjemput kemenangan untuk kakanda Nasrun Rachim,” ucap salah satu anggota KPLB Nirvan Idris, Minggu (31/3/2019) di Warkop Andi Djemma.

Dia pun optimis Nasrun Rachim bisa terpilih pada pemilihan legislatif 17 April 2019 mendatang, karena menurutnya sosok Nasrun Rachim sudah dikenal di wilayah Dapil 1. Terkhusus, di daerah Kecamatan Rappocini.

“Kakanda Nasrun ini orang besar kecil di daerah sini (Kecamatan Rappocini). Apa lagi dia sangat disukai anak muda sini karena sering membantu, dan merakyat,” jelasnya.

Diketahui, Nasrun Rachim merupakan tokoh pemuda di Jalan Andi Djemma (Eks Landak Baru), dan juga terdaftar sebagai Dewan Pembina HIPMI Sulsel, serta pengurus Garda DP yang maju pada pileg 2019 bersama PKB di Dapil 1 Makassar nomor urut 4. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini