oleh

Toyota Hilux Taklukkan Hutan Manakarra

INIKATA.com – Para penikmat olahraga off-road kembali unjuk kebolehan di bulan Maret. Perhelatan off-road yang pertama kalinya digelar oleh Indonesia Off-road Federation (IOF) cabang Mamuju ini mengambil lokasi hutan Manakarra sebagai sirkuit off-road.

Bertajuk #AyoKeMamuju explore and enjoy, ekspedisi hutan Manakarra ini ramai diikuti oleh 200 peserta yang terdiri dari kategori off-road sepeda motor dan mobil.

Minta Jaya Ginting yang merupakan salah satu member dari komunitas sekaligus customer loyal Kalla Toyota Mamuju, ikut menjadi peserta off-road menggunakan unit Toyota Hilux. Rute sirkuit yang penuh rintangan mengitari sungai, rawa, dan padang rumput sukses dilalui dengan ketahanan Toyota Hilux.

“Ketangguhan unit Toyota Hilux dapat dilihat di ekspedisi off-road Mamuju ini. Tangguh melewati rute yang penuh tantangan dan rintangan, Toyota Hilux tampil prima di event ini,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Sebagai kendaraan komersial legendaris Toyota yang tidak hanya tampil dengan desain lebih stylish namun juga dilengkapi dengan performa ketangguhan mesin yang optimal, Toyota Hilux juga dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang melimpah sebagai wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan terutama pengguna kendaraan komersial di Indonesia yang membutuhkan kendaraan tangguh di segala medan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed