oleh

Walau Hujan, Imran Amin Syam Tetap Penuhi Undangan Silaturahmi Warga

MAKASSAR, INIKATA.com – Derasnya hujan yang turun pada hari Rabu malam (27/3/2019), justru semakin menyemangati Imran Tenri Tata Amin Syam untuk semakin satu bersama warga yang ada di 4 Kecamatan, yaitu Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya. 

Imran memang dikenal aktif bertemu langsung dengan warga terkait dengan amanah yang dijalankannya sebagai wakil rakyat sejak tahun 2009 lalu.

Pada kesempatan kali ini, Imran Tenri Tata Amin Syam memenuhi undangan warga untuk bersilaturahmi sekaligus bersosialisasi untuk mencoblos surat suara di tiga tempat sekaligus di wilayah Kec. Manggala. 

Hujan yang deras juga sempat membuat warga yang membuat acara silaturahmi di luar ruangan, mesti menyiasati dengan berpindah tempat ke sebuah rumah dan warung kopi agar tatap muka dengan Imran tetap berjalan sesuai jadwal.

Padahal, sehari sebelumnya pun Imran Tenri Tata Amin Syam juga memenuhi undangan warga di wilayah Biringkanaya sebanyak lima titik. Jadwal yang padat memang untuk Imran.Namun menurutnya ini sudah menjadi tanggung jawab yang konkret. 

“Karena sudah jadi kewajiban saya untuk bisa bertemu langsung dengan warga, jadi saat ada undangan seperti ini, saya berusaha untuk memenuhinya,” ucap Imran saat memberikan sambutan di hadapan warga yang begitu antusias menyimak.

Wajar saja jika warga begitu antusias untuk mengundang Imran datang untuk bersilaturahmi maupun bersosialisasi dengan warga. Sepuluh tahun menjalankan amanah rakyat menjadi bukti nyata bagi Imran Tenri Tata Amin Syam untuk kembali maju sebagai Petahana Caleg Partai Golkar No Urut 1 untuk Provinsi Sulsel Dapil 2 Makassar B.

Sembari bersilaturahmi, Imran Tenri Tata Amin Syam juga melakukan sosialisasi mencoblos surat suara bersama warga. Imran juga kerap menyampaikan kepada warga yang hadir untuk ke TPS saat Pemilu 17 April nanti. Bersama dengan itu, Imran pun menjelaskan langsung kepada warga tentang 5 jenis kertas suara yang akan dicoblos nanti.

“Ingat ki’ nah, kertas untuk DPRD Provinsi Sulsel itu warnanya biru, lalu lihat ki’ Partai Golkar nomor 4, baru coblos nomor urut 1 pas bagian namaku,” kata Imran sambil memberi contoh cara mencoblos nomor partai dan nomor urut.

Di sela-sela penjelasan dari Imran yang memohon restu dan dukungan warga agar terpilih kembali, dia juga berbagi tips dan trik kepada warga untuk mencoblos cepat di bilik suara.

“Tentukan pilihan ta’ sekarang, daripada lama-lama ki’ di TPS. Oleh karena itu, pilih ki’ calon legislatif yang bertemu langsung dengan masyarakat, bukan masyarakat yang mesti bertemu dengan calegnya,” lanjutnya.

Kehadiran Imran dalam bersilaturahmi sekaligus bersosialisasi di tengah derasnya hujan yang pada Rabu malam, malah membawa berkah bagi Hera dan Leny, dua warga dari Kec. Manggala yang beruntung bisa menyimak langsung sosok Imran di depan matanya. 

“Terlihat ki kalau Pak Imran orangnya baik, ramah dan dimengerti juga apa dibilang,” ungkap Hera yang juga diamini oleh Leny. 

“Iya, karena barusan pi ini ada caleg seperti Pak Imran yang datang langsung ketemu dengan kita yang orang kecil, karena belum pi pernah wakil rakyat yang datang langsung ke sini seperti beliau,” tambah Leny.

“Mudah-mudahan Pak Imran bisa terpilih kembali, oppoki Pak Imran,” ucap keduanya yang berharap Imran bisa memperhatikan banyak hal di wilayah tempat tinggalnya seperti infrastruktur jalan apabila terpilih kembali menjadi wakil rakyat untuk DPRD Sulsel. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed