oleh

Demi Bertemu Imran Amin Syam, Warga Manggala Rela Bertahan Hingga Larut Malam

MAKASSAR, INIKATA.com – Imran Tenri Tata Amin Syam yang aktif bertemu langsung dengan warga, semakin intensif melakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi surat suara di hadapan warga menjelang waktu pemilu berlangsung. 

Gencarnya bertemu secara langsung yang dilakukan Imran ini ternyata mendatangkan antusias yang luar biasa bagi warga yang ingin bertatap muka dengannya.

Wajar saja jika warga begitu antusias untuk mengundang Imran datang bersilaturahmi maupun bersosialisasi dengan warga. Sepuluh tahun menjalankan amanah rakyat, menjadi bukti nyata bagi Imran Tenri Tata Amin Syam, untuk kembali maju sebagai petahana Caleg Partai Golkar No Urut 1, untuk Provinsi Sulsel Dapil 2 Makassar B.

Saking banyaknya undangan warga yang didatangi Imran Tenri Tata Amin Syam dalam sehari saja, warga yang berada pada titik terakhir silaturahmi justru tetap bersemangat untuk bertemu dengan Imran hingga larut malam. Bahkan warga pun masih semangat ber-selfie dengan Imran selepas sosialisasi.

Antusiasme dari warga tentu begitu semarak dikarenakan kehadiran Imran tentu banyak memberi kesan yang baik sejak terpilih menjadi wakil rakyat sejak tahun 2009 lalu, terutama bagi warga di 4 kecamatan yaitu Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanayya.

10 tahun menjalankan amanah rakyat, Imran Tenri Tata Amin Syam kembali maju sebagai Petahana Caleg Partai Golkar No Urut. 1 untuk Provinsi Sulsel Dapil 2 Makassar B tetap diyakini warga mampu tetap melanjutkan pengabdian sebagai wakil rakyat di periode berikutnya.

Seperti pada sosialisasi hari Selasa (2/4) malam, Imran Tenri Tata Amin Syam mendatangi dua titik sekaligus di wilayah Kec. Manggala pada malam hari. Selepas waktu Isya, Imran memulai sosialisasi di hadapan ratusan warga kepada warga yang hadir untuk ke TPS saat Pemilu 17 April nanti. 

Bersama dengan itu, Imran pun menjelaskan langsung kepada warga tentang 5 jenis kertas suara yang akan dicoblos nanti.

“Alhamdulillah, umur saya juga sudah hampir mencapai 41 tahun, yang mana sama dengan nomor urut partai saya yaitu 4 dan nomor urut saya, nomor 1,” ungkap Imran yang merupakan putra dari Amin Syam, Gubernur Sulawesi Selatan periode 2003-2008.

“Ingat ki’ bapak-bapak dan ibu-ibu, kertas untuk DPRD Provinsi Sulsel itu warnanya biru, lalu lihat ki’ Partai Golkar nomor 4, baru coblos nomor urut 1 pas bagian namaku,” kata Imran sambil memberi contoh cara mencoblos nomor partai dan nomor urut yang disimak baik-baik oleh ratusan warga yang hadir yang senantiasa melantangkan kalimat “Kita Satu!” disela-sela penjelasan dari Imran yang memohon restu dan dukungan warga agar terpilih kembali. 

Imran juga berbagi tips dan trik kepada warga untuk mencoblos cepat di bilik suara. “Tentukan pilihan ta’ sekarang, dengan pilih ki’ calon legislatif yang bertemu langsung dengan masyarakat, bukan masyarakat yang mesti bertemu dengan calegnya,” lanjutnya.

Terang saja warga bertahan hingga larut malam untuk bertemu langsung dengan Imran Tenri Tata Amin Syam. Penjelasan Imran yang begitu fasih tentang surat suara saat sosialiasi, begitu menarik perhatian warga. 

Ditambah warga menyimak dengan diselingi tawa yang bahagia saat menanggapi penyampaian dari Imran. Tanpa disengaja banyak warga yang berteriak “Oppoki!” saat sosialisasi masih berlangsung. Sebuah dukungan semangat dari warga yang begitu loyal saat hadir dalam sosialisasi kali ini.

Seperti yang diungkapkan Erik, pemuda dari Manggala yang melihat sosok Imran Tenri Tata Amin Syam begitu tepat untuk kembali menjalankan amanah dari rakyat. 

“Orangnya berwibawa, sopan, dan humoris juga. Jadinya,terlihat sekali ki kalau Pak Imran sangat paham untuk menjalankan tugasnya kalau dilihat dari caranya dia menjelaskan,” kesan Erik kepada Imran.

Erik juga menyampaikan harapannya kepada Imran Tenri Tata Amin Syam untuk bisa peduli pada persoalan lingkungan tempat tinggalnya. 

“Seperti air ledeng PAM di sini, kalau bisa Pak Imran menaruh perhatian dengan menyampaikan kepada pihak terkait agar masalah air di wilayah sini bisa teratasi,” ungkapnya untuk Imran apabila terpilih kembali menjadi wakil rakyat untuk DPRD Sulsel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed