oleh

Ingin Tampil Menawan? Coba Pilih Warna Lipstik Sesuai Urat Nadi

INIKATA.com – Bukan rahasia lagi kalau perempuan memiliki banyak lipstik dengan warna yang berbeda. Godaan untuk mengoleksi lipstik datang ketika melihat warnanya yang menggemaskan.

Tapi sayangnya, meskipun lucu, tak semua warna lipstik bisa cocok di bibir Anda. Lalu, bagaimana memilih lipstik yang cocok dengan warna kulit?

Biasanya, perempuan sering mengoleskan lipstik pada pergelangan tangan untuk mengetahu kecocokan warnanya.

Bahkan tak jarang, mengoleskan langsung pada bibir. Tapi lain kali cobalah memilih lisptik dengan melihat warna urat nadi Anda.

“Jika urat nadi Anda berwarna hijau, warna lipstik yang cocok dipilih adalah warna nude atau pink calm, sementara jika urat nadinya biru Anda dapat memilih warna lipstik cool tone,” kata Hani Permata Sari, Kamis (4/4).

Namun, ia menegaskan, bagus tidaknya pengaplikasian lipstik tergantun pada kualitas tekstur bibir. Jika Anda memiliki bibir pink merona, warna apapun tetap bagus.

Namun jika bibir Anda hitam, jangan lupa untuk mengaplikasikan pelembap lipstik. Selain itu, perhatikan juga kandungan yang baik untuk bibir.

Seperti shea butter dan aloe vera untuk bibir yang lembut, kolagen untuk bibir lembut, vitamin E, dan vitamin C sebagai antioksidan untuk mencegah bibir jadi kusam. (Inikata/Fajar/JPC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed