oleh

Kopi Kak Jokowi Jadi Idola Pengunjung, Habis 120 Gelas Sehari

MAKASSAR, INIKATA.com – Warung kopi (warkop) Jokowi yang menggeratiskan semua pengunjung kini menjadi idola penikmat kopi di Kota Makassar.

Warkop yang di inisiasi oleh pemuda pengagum presiden Joko Widodo ini sampai menghabiskal 120 gelas kopi kak Jokowi dalam seharinya.

Hal tersebut diungkapkan Manager Warkop Arwan Haspri saat ditemui di warkopnya jalan Toddopuli Raya timur Kota Makassar, Jumat (5/4/2019) malam.

“Dalam satu hari itu bisa sapia 120 lebih gelas kak Jokowi yang keluar,” tandas Arwan.

Arwan Haspri mengatakan, Warkop Kak Jokowi dibuka untuk para pecinta pak Jokowi khususnya dan masyarakat Umum.

“Kita senang sama pak Jokowi, kerjanya sudah nampak sehingga kecintaan kita dengan beliau memotivasi kita untuk membuka warkop kak jokowi ini,” katanya.

Menariknya, warkop tersebut bukan hanya menggeratiskan pasangan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin saja, namun juga pada pendukung pasangan capres lan juga ia gratiskan.

“Kita mengajak masyarakat, apapun pilihannya agar tetap damai tanpa perselisihan dengan secangkir kopi,” ungkapnya.

Sementara, salah seorang mahasiswa yang merupakan pengunjung, Marwah Astuti mengungkapkan alasannya mengapa ia ingin bersantai dengan secangkir kopi di warkop tersebut.

“Memang banyak warkop lain tapi Tempat ini sangat nyaman dan mudah terjangkau  dan memang kita terus mendukung program pak Jokowi,” tutur Marwa. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed