oleh

Lebih Sporty dan Kuat, Piaggio Kembali Hadirkan Dua Varian Terbaru

INIKATA.com – Kabar gembira bagi para penggemar Vespa di Tanah Air, karena PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan dua varian terbaru Primavera S 150 i-get ABS dan Sprint S 150 i-get ABS. Secara visual kedua varian S terbaru ini tampil lebih memikat dengan aksen sporty yang lebih kuat.

Kedua model ini mendapatkan pembaruan karena menjadi model yang paling diincar pecinta Vespa di Indonesia. Pembaruan yang paling menonjol dari dua varian baru model S ini hanya terlihat pada pencahayaan, kaki-kaki dan warna baru yang lebih elegan dan menegaskan jiwa sporty-nya.

President Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengungkapkan kehadiran dua model baru dari Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS ini sebagai bentuk komitmen Piaggio Indonesia untuk mengakomodir keinginan konsumen yang menginginkan model Vespa yang berkarakter lebih sporty dan segar.

“Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS model 2019 merupakan produk pembaruan Vespa Primavera dan Sprint agar tampil lebih sporty, stylish dan elegan. Kaduanya hadir untuk mereka yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis,” kata Noto La Diega saat peluncuran Vespa Primavera dan Sprint terbaru, di Patio Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/3).

Skuter Vespa Primavera S 150 i-get ABS

Skuter anyar ini membawa karakter sporty yang kuat dan lebih moderen. Perbedaan paling menonjol dari model sebelumnya adalah aplikasi teknologi pencahayaan LED untuk lampu depan dan lampu belakang.

Seluruh bagian bodi baja khas Vespa dibalut dengan warna abu-abu yang elegan. Pada bodi bagian depan, dibagian dasinya terdapat aksen merah yang membuatnya semakin manis. Sementara bagian joknya berwarna hitam sehingga kontras dengan warna dominan abu-abu dengan list merah-hitam pada bagian bodi.

Pada bagian kaki-kaki, ia mengenakan dua pelak berukuran 12 inci berwarna abu-abu beraksen gelap dari material alumunium. Model terbaru Primavera S ini ditawarkan dengan tiga warna yakni Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 45 juta on the road (OTR) Jakarta dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

New Vespa Sprint S 150 i-get ABS

Model anyar Vespa Speint S ini diperuntukan bagi mereka yang bermain untuk menang dan para petualang yang terampil dalam perjalanan hidup mereka yang selalu ingin perubahan. Mereka yang menginkan model ini cenderung melewati rutinitasnya dengan kenikmatan dan kesenangan.

Perubahan yang diberikannya sehingga terlihat lebih sporty adalah fitur teknologi LED pada lampu depan dan belakang untuk meningkatkan apek keselamatan. Ia juga menggunakan pelek 12 inci dengan warna hitam glossy dari material alumunium sehingga lebih stabil dan aman dalam handlingsaat berkendara diberbagai medan.

Warna-warna yang dipilihkan untuknya sangat mendukung kesan sporty-nya dan terkesan berani dengan tiga jenis warna yang diberikan diantaranya Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano. New Vespa Sprint S 150 i-get ABS dibanderol dengan harga Rp 48 juta on the road (OTR) Jakarta dengan garansi 3 tahun servis berkala dan suku cadang. (**/Fajar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed