oleh

Maju di Dapil IV Makassar, Nurmala Arfah Berjuang Budayakan Politik Bersih

MAKASSAR, INIKATA.com – Maju sebagai calon legislatif (caleg) di dapil IV Panakukang-Manggala, Nurmala Arfah dari PKS secara militan membangun budaya politik bersih.

Mendapatkan nomor urut 3 di partainya, Nurmala mengajukan sejumlah program diantaranya adalah membangun SDM yang handal dikalangan milenial, mengupayakan tumbuh dan berkembangnya UMKM.

Tak hanya itu, ia yang juga merupakan pendiri lembaga pendidikan anak LPP Arafah tersebut juga memprioritaskan anak usia dini untuk dapat mendapatkan pendidikan akhlak, membangun iman dan ketakwaan sejak dini. Serta berjanji akan mengoptimalkan program pemberdayaan perempuan dan anak.

“Program saya memang terlihat sederhana, tapi merupakan hal mendasar yang kita harapkan dapat membantu mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik,” ujarnya, Rabu (3/4/2019).

Kata dia saat ini, ia dan tim tengah berjuang membudayakan politik bersih, olehnya doa menjadi sangat diharapkan disamping perjuangan dan militansi yang terus dilakukan.

“Bantu kami menjadi bagian dari perubahan, budayakan politik bersih, santun dan bermartabat, satu suara anda sangat berarti untuk melawan ganasnya money politik,” pungkasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed