oleh

NA Yakin Jokowi Menang: Sekarang Kondisinya Beda

INIKATA.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA), yakin jika pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi-Ma’ruf menang di atas 60 persen.

Hal tersrbut ditegaskan Nurdin Abdullah (NA), saat menghadiri kampanye dialogis DPD PDIP Sulsel, beberapa waktu yang lalu. NA meyakni khusus di Sulsel kandidat petahana itu akan mendapat kepercayaan masyarakat Sulsel di atas 60 persen.

“Survei survei yang munculkan itu diawal Februari, sekarang kondisinya beda. Tunggu saja di ujung, yakin saja kita menang di atas 60 persen,” tegas Nurdin.

Menanggapi hal tersebut Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Arief Bulu menanggapi santai target kemenangan yang disampaikan Nurdin Abdullah, “Kok targetnya turun, biasa bilang 75 persen 80 persen. Intinya berapa pun target mereka kami biasa saja, toh lembaga survei juga biasa bilang begitu,” pungkasnya.

Andry menyampaikan, jika pilihanya hanya menginginkan jika seluruh jajaran pemerintah menjaga netralitasnya, tidak memanfaatkan jabatan dan kekuasaan untuk melakukan intervensi kepada pihak mana pun.

” NA selaku Gubernur menyampaikan ucapan seperti itu tentu tidak pantas, sebagai tim juga kami maklumi tapi itu disampaikan harus dalam kondisi cuti juga,” tutup Andry. (**/Fajar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed