oleh

Pemprov Sulsel Sayembarakan Model Baru Stadion Mattoanging, Appi: Kami Siap Ikut

MAKASSAR, INIKATA.com – Permasalahan infrastrukrur stadion yang dihadapi PSM Makassar beberapa tahun terakhir ditanggapi CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin mengatakan, salah satu yang menguras kantong manajemen PSM diantaranya adalah pengadaan lampu Stadion. Biaya pengadaan lampu diklaim lebih besar ketimbang biaya sewa stadion.

“Kita juga yang menyewa, kita juga yang menyediakan (lampu). Bayangkan kita yang menyewa kita juga yang beli lampu, bagaimana ceritanya,” ujarnya, Kamis (4/4/2019).

“Kalau Pemprov yang punya aset, mereka bisa memenuhi dan kita akan menyewa secara profesional,inikan tidak. Bayangkan jauh lebih besar beli lampu daripada sewa stadion, ini harus jelas posisinya,” tambahnya.

Terkait rencana Pemprov Sulsel yang akan melakukan sayembara terhadap bentuk bangunan dan merevitalisasi Stadion Mattalatta di tahun 2020, Appi berencana untuk ikut ambil bagian.

Mantan calon Walikota Makassar itu secara terang-terangan siap mengikuti sayembara, bahkan pihaknya kini telah menyiapkan proposal pengelolaan hingga siap membangun Stadion baru.

“Kita menunggu kapan waktunya ini dikembalikan ke Pemerintah Provinsi secara resmi. Kalau sudah ada dan seperti apa pemerintah mau kerjasamakan ini, apakah dalam bentuk sayembara dan sebagainya kami siap untuk mengikuti,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Stadion Mattoanging dulunya dikelola oleh Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS), kemudian pihak YOSS yang menyewakan stadion kepada manajemen PSM Makassar untuk digunakan sebagai tempat Homebase di kompetisi Liga 1. (Fadli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed