oleh

Wakili Indonesia di Sea Games 2019, Onic Sebut Tuan Rumah Jadi Lawan Terberat

INIKATA.com – Tim Onic Esports mendapatkan kesempatan menjadi kontingen Indonesia pada ajang SEA Games 2019 Filipina, dicabang olahraga eSport. Hal itu terjadi setelah mereka menjadi juara pada perhelatan bergengsi, Piala Presiden Esports 2019.

Di babak final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Onic Esports menaklukkan Louvre Juggernaut dengan skor 3-0. Jadi selain kans menjadi bagian dari kontingen Merah Putih, mereka juga mengantongi hadiah Rp400 juta.

Bagi Tim Onic, butuh kerja keras bagi kontingen Indonesia meraih medali emas di Filipina 2019. Menurut mereka, Filipina adalah lawan terberat, dan bukan mustahil tuan rumah bakal tampil digdaya dan superior. “Filipina jauh lebih bagus. Tapi, masih ada peluang. Yakin. Lawan berat ya itu Filipina,” ujar James, player Onic Esports.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sempat menggaransi, tiga tim teratas di Piala Presiden Esports 2019 berpotensi masuk Pelatihan Nasional (Pelatnas) cabor Esports untuk SEA Games 2019. Artinya, Onic Esports, Louvre Juggernaut, dan PSQ.RRQ punya kans besar mencatatkan sejarah sebagai atlet-atlet Esports Indonesia pertama di perhelatan multicabang negara-negara ASEAN tersebut.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed