oleh

Warga Biringkanaya dan Manggala Antusias Bertemu Imran Amin Syam

MAKASSAR, INIKATA.com – Bertepatan pada perayaan Isra’ Mi’raj, justru semakin menambah gencarnya Imran Tenri Tata Amin Syam untuk bersilaturahmi sekaligus sosialisasi surat suara di 4 kecamatan yaitu Biringkanaya, Manggala, Panakukkang dan Tamalanrea.

Tak tanggung-tanggung, ada 5 tempat yang dikunjungi oleh Imran Tenri Tata Amin Syam pada tanggal merah ini dalam wilayah Kec. Manggala dan Kec. Biringkanaya.

“Untuk hari kerja itu biasanya 5 tempat, tapi kalau Sabtu Minggu itu bisa mencapai 8 tempat untuk memenuhi undangan dari warga,” kata Imran saat menyampaikan sambutan di hadapan warga, Rabu (3/4/2019).

Ini membuktikan warga di 4 kecamatan begitu antusias untuk bertatap muka langsung dengan Imran.

Kehadiran Imran dalam setiap silaturahmi juga untuk menyosialisasikan tentang lima jenis kertas suara yang akan dicoblos nanti pada Pemilu mendatang. Imran berpendapat perlu sekali dia melakukan sosialiasi.

“Saya menyakini warga memilih calon legislatif yang bertemu langsung dengan masyarakat, bukan masyarakat yang mesti bertemu dengan calegnya,” jelas dia.

“Alhamdulillah, umur saya juga sudah hampir mencapai 41 tahun, yang mana sama dengan nomor urut partai saya yaitu 4 dan nomor urut saya, nomor 1,” ujar Imran yang merupakan putra Amin Syam, Gubernur Sulawesi Selatan periode 2003-2008.

Warga pun juga semakin semangat antusias menyimak saat bertemu langsung dengan Imran. Tanpa disangka, banyak warga yang berteriak “Oppoki!” saat sosialisasi masih berlangsung. 

Yuli, warga di Biringkanayya juga berpendapat tentang kehadiran Imran yang sangat dinantikan warga di tempatnya. 

“Baru pertama ketemu, tapi saya langsung percaya ini mi saya dukung nanti,” ungkapnya.

Yuli juga berharap kalau Imran bila terpilih kembali, bisa menaruh perhatian khusus dalam mengatasi banjir di daerahnya. 

“Masalahnya tiap tahun, di sini banjir. Jadi semoga bisa mi ada solusinya juga dari dari pemerintah terkait dengan Pak Imran,” tambahnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed