oleh

Usai Upacara Bendera, Camat Ujung Pandang Gelar Rapat Koordinasi

MAKASSAR, INIKATA.com – Kecamatan Ujung Pandang langsung menggelar rapat koordinasi terkait program kerja selama seminggu kedepan, di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Ujung Pandang, Senin (24/6/2019). Rapat ini digelar, setelah seusai pelaksanaan upacara rutin.

Camat Ujung Pandang, Andi Patiware mengatakan, kegiatan ini menjadi kegiatan rutin. Untuk menumbuhkan silaturahmi antar staf kepemerintahan di kecamatan dan para lurah.

“Seperti biasa kita adakan rapat usai pelaksanaan upacara bendera, kita bahas program kerja selama seminggu kedepannya, kebersihan dan sentuh hati ke pedagang yang masih sering gunakan pedestrian,” ungkap Andi Pattiware.

Selain itu, dalam rapat yang turut dihadiri seluruh lurah se-Kecamatan Ujung Pandang itu, Andi Pattiware juga berpesan agar memperhatikan pelaksanaan distribusi SPPT PBB.

“Iya, saya juga pesan agar pelaksanaan distribusi PBB tetap jadi perhatian, senantiasa ingatkan agar tidak menunggu waktu jatuh tempo, nanti pemerintah disalahkan karena tidak mengingatkan, nah ini tugas para lurah juga,” jelasnya.

Selain dihadiri para Lurah Se-Kecamatan Ujung Pandang, hadir pula Kasi Trantib Kecamatan Ujung Pandang, serta BKO Satpol-PP Kecamatan Ujung Pandang.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed