oleh

Bertemu Di Bus, Jadian Hingga Berujung Di Rumah Kost

MAKASSAR, INIKATA.com Riswandi (32) terduga pelaku pemerkosaan gadis bernama TA  (19) asal Gowa mengelak bahwa dirinya menculik gadis tersebut.

Ical sapaan akrab Driver Bandara Sultan Hasanuddin mengaku bahwa dirinya tak menculik TA melainkan dirinya ada hubungan asmara dengan dirinya.

“Tidak saya culik pak, saya pacaran sama dia, yang kami lakukan itu atas sama – sama suka, dia jengkel sama saya karna dia minta dinikahi dengan baik tapi saya belum ada uang untuk nikahi dia,” ucap, Ical, Kamis (25/7/2019).

Kata dia, awalnya dirinya kenal dengan Tenri berawal dari sebuah perjalan menuju Kota Palu, Sulawesi Tengah, saat itu TA bersama orang tuanya menaiki mobil dari yang ditempati Ical bekerja sebagai kondektur.

“Kenalnya saya dibus, dia mau kepalu, kami tukaran nomor handpone, saya jadian lewat telepon, 1 bulan saya pacaran baru dia kembali ke makassar,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, saat mendengar bahwa sang pacar balik dari Kota Palu, dirinya pun menjemput sang pacar dan mengajaknya untuk kabur dan menikah tanpa diketahui kedua orang tua mereka.

“Saya sewa kos dibelakang terminal daya selama 6 hari, uang sewa dipake dari hasil jual emas pacar saya, dan 2 harinya saya bawah di rumah tante dijalan Asrama Haji Sudiang, 6 kali saya tiduri dirumah kos dan dua kali dirumah tante,” pungkasnya.

Hingga saat ini akibat ulahnya Riswandi alias Ical diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kejadian tersebut, sementara TA berada dirumah orang tuanya di Bontonompo Gowa. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed