oleh

Ini Pesan Wabup Gowa untuk Peserta Lomba Lari Lintas Alam 10 Kilometer

GOWA, INIKATA.com Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni melepas peserta lomba lari lintas alam di Batulapisi Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Minggu (14/7/2019).

Kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian event Beautiful Malino tersebut diikuti ratusan peserta baik pelajar, mahasiswa dan ASN.

Nantinya, para peserta menempuh jarak kurang lebih 10 kilometer dengan medan yang cukup sulit dari tahun lalu.

“Ini menggambarkan bahwa lari lintas alam memiliki banyak peminat karena banyaknya manfaat yang bisa didapatkan dari oleh raga tersebut yakni dapat melatih ketahanan fisik dan mental,” ujarnya.

Tak hanya itu, selain sebagai ajang silaturahmi di antara peserta lomba. Lari lintas alam juga menjadi ajang menantang unjuk kekuatan dan ketahanan bagi para penyuka olah raga lari dan pencinta alam dari berbagai daerah.

“Olehnya itu, melalui kegiatan ini kami berharap dapat menyokong promosi potensi pariwisata yang ada di wilayah malino, sehingga mampu menarik kunjungan wisatawan-wisatawan baik dari dalam negeri dan mancanegara,”ungkapnya.

“Dukungan dan partisipasi inilah yang menjadi penyemangat pemerintah Kabupaten Gowa untuk terus melanjutkan event ini dan diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat kabupaten Gowa terkhusus masyarakat Kecamatan Tinggimoncong,” tutupnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed