oleh

Kecamatan Ujung Pandang akan Bangun Dermaga Wisata

MAKASSAR, INIKATA.com – Kecamatan Ujung Pandang akan memnbangun dermaga wisata. Hal tersebit, pastinya untuk meningktkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasi Trantib Kecamatan Ujung Pandang, Muh. Basith, saat Rapat Koordinasi membahas rencana Pembangunan Dermaga Wisata digelar di Aula Kantor Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (16/7/2019).

“Karena kita ini termasuk dalam wilayah pesisir sehingga kehadiran dari Dermaga Wisata ini akan semakin menambah tingkat mobilitas baik warga, wisatawan, bahkan para nelayan,” ungkap Muh. Basith.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa dalam Rakor kali ini sejumlah tokoh masyarakat dan nelayan setempat juga turut dihadirkan untuk menerima masukan ataupun saran agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

“Sengaja kami hadirkan nelayan bersama sejumlah tokoh masyarakat, karena bagaimanapun kita perlu pandangan mereka supaya kedepan kalau Dermaga ini sudah dibangun tidak ada yang merasa dirugikan,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dinas Perhubungan Propinsi Sulawesi Selatan, Lurah Bulogading, Lurah Lae-Lae, Bhabinsa, serta Bhabinkantibmas Bulogading.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini