oleh

Lomba International Mountain Bike di Beautiful Malino Diikuti 456 Peserta

GOWA, INIKATA.com Ratusan peserta meriahkan International Mountain Bike, lomba tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni, di Kampung Veteran, Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimomcong, Minggu (14/7/2019).

Ketua Panitia, Junaedi mengatakan, kegiatan ini dibagi dalam dua kelas yakni kelas adventure dan kelas enduro.

“Total peserta 456, 300 yang ikut kelas adventure dan 156 kelas enduro. Kelas enduro ini terbagi lagi ada master A, B, C, junior, women top, dan men top,” ungkapnya.

Adapun hadiah yang disiapkan yakni total Rp 50 juta, dan medali. Bahkan pemenang juara umum kelas enduro akan ikut pada kompetisi tingkat Asia.

Sementara itu, Wakil Bupati Gowa, Abdul rauf Malaganni mengaku bangga atas partisipasi masyarakat yang sangat tinggi terhadap lomba sepeda gunung.

“Rasa bangga dan terimakasih pastinya karena telah berpartisipasi pada lomba ini, insyaallah kami akan laksanakan setiap tahunnya. Mari terus ikuti mountain bike untuk lebih mensukseskan kegiatan ini kedepannya,” katanya.

Selain itu, Karaeng Kio sapaan akrab Abdul Rauf Malaganni juga meminta dukungan para peserta untuk mendukung Malino sebagai destinasi pariwisata nasional.

“Doakan kami akan segera membuat tempat ini menjadi destinasi nasional, dan semoga Beautiful Malino juga bisa menjadi event kalender nasional dari Kemenpar RI,” harap Karaeng Kio.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan mountain bike ini, akan membuat Gowa semakin dikenal di Indonesia bahkan Mancanegara, sehingga akan menarik wisatawan datang ke Kabupaten Gowa.

Sekadar diketahui Garis Star dimulai di Kampung Veteran Tinggimoncong dan Finish di sekitar wilayah Air Terjun Takapala Malino. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed