oleh

MCC Gowes Makassar – Toraja

MAKASSAR, INIKATA.com – Makassar Cycling Club (MCC) mengadakan touring dari Makassar menuju Toraja dari tanggal 27-28 juli 2019. Kegiatan touring ini mulai dari Hotel Claro Makassar dan finish di Hotel Misiliana Toraja.

Ketua Panitia Daru Puji Utomo mengatakan, selain merayakan 26 tahun MCC, kegiatan ini juga untuk mengenalkan sportourism Sulawesi Selatan ke rekan-rekan cyclist dari pulau lain, seperti Toraja, Gunung Nona dan lain-lain.

“26 tahun merayakan persahabatan, merajut nusantara merupakan tema besar dari kegiatan ini, di mana kami ingin membagi kekompakan MCC keoada teman2 cyclist lain dari luar Makassar,” ujar Daru Puji.

Kegiatan ini dilakukan dengan 2 etape. Etape 1 yaitu Makassar menuju Pare-Pare pada tanggal 27 juli, kemudian etape 2 Pare-Pare menuju Toraja pada tanggal 28 Juli 2019.

“Peserta yang hadir cukup banyak, 67 peserta dengan beberap peserta dari luar Sulawesi Selatan. Diantaranya 8 dari Surabaya, 8 dari Papua, 4 dari Kalimantan, 4 dari Manado, 1 dari Palu, sisanya 40 dari Makassar,” tutupnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed