oleh

Musda Golkar Sulsel, NH Singgung Hak Angket

MAKASSAR, INIKATA.com Dewan Pimpinan Daerah tingkat I (DPD I) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar musyawarah daerah (Musda) IX di Hotel Novotel Makassar, Jumat (26/7/2019).

Diacara tersebut, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid dalam sambutannya sempat menyinggung hak angket yang saat ini sidangnya bergulir di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel.

NH sapaan akrab Nurdin Halid menghimbau kepada panitia hak angket yang diketuai oleh Kadir Halid dari Fraksi Golkar untuk kidak layu dan tetap mengemukakan yang namanya kebenaran.

“Pansus angket jangan layu sebelum berkembang, wujudkan kebenaran,” tegas NH saat memberikan sambutan dihadapan peserta Muda.

Menurut Nurdin, keterlibatan fraksi Golkar dalam Pansus Hak Angket, bukan sebagai bentuk balas dendam dari kekalahan Nurdin Halid di Pilgub Sulsel.

“Saya tidak mencari keuntungan dari hak angket, kalaupun pemimpin jatuh, itu karena kehendak Allah,” ungkapnya.

Selain itu, Nurdin Halid juga mengimbau seluruh Fraksi Golkar di Sulsel wajib mengawasi roda pemerintahan daerah di Sulsel.

“Saya telah instruksikan seluruh fraksi, tegakkan kebenaran dan keadilan. Tapi jangan mencari-cari kesalahan. Ini demi pembangunan Sulsel lebih baik kedepan,” pungkasnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed