oleh

Najiran Syamsuddin Jadi Lulusan Terbaik Ujian Laboratorium Diklatpim Tingkat III dari LAN

MAKASSAR, INIKATA.com Kepala Sub Bagian Kerjasama Bagian Perekonomian dan Kerjasama Sekretariat Kota Makassar, Najira Syamsuddin berhasil menjadi lulusan terbaik pada Ujian Laboratorium Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angakatan XX, Lembaga Administrasi Negara.

Najiran berhasil mendapatkan predikat memuaskan dan masuk dalam 10 besar peserta dengan nilai tertinggi dari 40 peserta yang mengikuti diklat tersebut.

“Alhamdulillah, apa yang telah saya lakukan sebagai abdi negara mendapat apresiasi dari LAN.,” kata Najiran, Jumat (26/7/2019).

Sebelumnya, Najiran telah melalui ujian laboratorium dengan judul proyek Sudut Bahasa dan Portal Kerjasama di Pusat Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan (KMP) LAN, Bukit Baruga Antang, Rabu (24/7/2019).

Proyek sudut bahasa yang dicetuskan Najiran merupakan program pembelajaran bahasa inggris yang diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah kota Makassar.

“Semua PNS dan non PNS di kota Makassar itu bisa datang untuk belajar bahasa Inggris setiap hari Rabu dan Jumat, mulai pukul 16.00 sampai 18.00,” ujarnya.

Sementara untuk program portal kerjasama, Najiran membuatnya untuk menyeragamkan dokumen kerjasama yang berada di lingkup pemerintah kota Makassar.

“Dulu itu pengajuan kerjasama bisa 14 hari sekarang, dengan adanya kerjasama berbasis online pengajuan kerjasama sisa 4 hari. Sistem kerjasama berbasis web ini juga dapat terkoneksi langsung dengan Kemendagri dan kabar baiknya portal kerjasama ini akan diadopsi oleh LAN,” tutup Najiran. (Mawar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed