oleh

Nunung Diagendakan Jalani Pemeriksaan Darah dan Rambut Hari Ini

INIKATA.com Pendalaman kasus terus dilakukan kepada tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya July Jan Sambiran. Hari ini jebolan grup lawak Srimulat itu diagendakan menjalani pemeriksaan rambut dam darah.

“Untuk hari ini, tersangka NN (Nunung) akan kami lakukan tes rambut kemudian tes darah,” ungkap Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/7).

Argo menerangkan, pemeriksaan tersebut bertujuan guna memastikan berapa lama Nunung telah mengonsumsi narkotika. Hasil tersebut nantinya akan dicocokkan dengan pengakuan tersangka yang menyatakan menggunakan obat-obatan terlarang selama 20 tahun.

“Jadi, nanti kami akan melihat kira-kira sudah berapa lama yang bersangkutan menggunakan narkotika,” sambungnya.

Sebelumnya, Nunung dan suaminya ditangkap petugas Polda Metro Jaya lantaran diduga terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada 19 Juli pekan lalu. Aparat juga mengamankan seorang bandar narkoba, Hadi Moheriyanto alias Heri yang memberikan sabu pesanan Nunung.

Dari tangan Nunung dan suaminya disita, 1 klip sabu 0,36 gram, 2 klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, 1 buah sedotan plastik sendok sabu, 1 buah botol untuk bong memakai sabu, potongan pecahan pipet kaca, 1 buah korek api gas, dan 4 handphone. Ketiganya sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik. (Inikata/JPC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed