oleh

Sempat Kabur, Empat Pembunuh Edward Dibekuk Polisi

INIKATA.com – Sempat kabur ke beberapa daerah di Sulawesi Selatan, akhirnya empat terduga pembunuh Edward Rianto (38), warga jalan Bilawaiyah, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakukang Makassar berhasil ditangkap polisi.

Sebelumnya, pada 27 Juli 2019 subuh dinihari, warga Bilawaiyah digegerkan dengan terjadinya perkelahian yang berakhir pada penikaman. Edward yang terkena tikaman pun meninggal dunia akibat luka sabetan senjata tajam.

Panit Reskrim Polsek Panakukang, Ipda Roberth Hariyanto Siga mengatakan, tiga terduga pelaku pembunuhan diamankan di lokasi yang berbeda namun masih dalam wilayah Sulawesi Selatan.

“Terduga sebagai pelaku ada 4, atas nama Ibrahim menyerahkan diri ke aparat polisi. Sementara Ilham kita amankan di Pinrang, Nuari itu diamankan di Soppeng serta eksekutor kita amankan di Gowa,” ucapnya, Selasa (30/7/2019).

Kata dia, usai keempat pelaku menghabisi nyawa korban, keempatnya pun kabur menggunakan mobil pick up. Namun sebelum pergi, barang bukti yang diganakan pelaku untuk membunuh, dibuang di salah satu atap apotik di Kecamatan Panakukang.

“Pelaku ini bersama-sama menuju daerah daya menggunakan kendaran roda empat jenis pick up. Sesampainya di sana, keduanya pun berpencar,” tuturnya.

Hingga saat ini keempat terduga pelaku diamankan di Posko Tim Resmob Polsek Panakukang guna menjalani proses penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed